Ini Dia Keuntungan Adanya Air Purifier Mobil

Perangkat vehicle air purifier ini bukan hanya mampu membersihkan udara kotor, tetapi juga mampu mengatasi gas beracun. Apakah kamu sedang mencari cara mengatasi udara kotor di dalam mobil? Udara kotor memang seringkali menimbulkan bau tidak sedap di dalam kabin mobil.

Buktikan Kecanggihan Kulkas Lg

Bila kamu termasuk orang yang tidak ingin kerepotan dengan keberadaan air cleanser, maka produk air cleanser yang dapat dipasangkan ke dalam mug owner dinilai cocok untuk kamu. Dengan begitu, air purifier dapat dengan mudah dipindahkan ke manapun. Sharp Air Purifier IG-DC2Y memiliki ukuran yang cukup kecil dengan dimensi 7,6 x 6,5 x 15 cm sehingga tidak akan memakan banyak tempat di dalam kabin dan sangat mudah untuk dipindahkan.

A Cloud-inspired Style, For The Luxurious Comfort

Selain itu, teknologi ini juga membantu menghilangkan bau tidak sedap dan menjaga kelembapan kulit serta rambut. Seperti yang Anda ketahui, air purifier sendiri merupakan salah satu alat yang berfungsi untuk membersihkan udara. Air cleanser akan berbeda dengan a/c unit (A/C) walaupun air conditioning juga memiliki fungsi dan sistem yang hampir sama dengan air purifier. Selain menjernihkan udara, air purifier juga berfungsi untuk menjaga kelembapan udara di dalam kabin. Ketika mobil Anda selalu terpapar AC tentu akan sangat mengganggu kadar kelembaban udara di dalam kabin.

Tre Auto Air Cleaner Cooling System Triggered Carbon Automobile Air Cleaner Filters For Mercedes-benz W204 W212 C207 2128300318

Catatan Pelapak tetap tunduk terhadap Aturan penggunaan Bukalapak.

Ada berbagai pilihan produk air purifier dari brand name ternama bisa didapatkan sesuai dengan kebutuhan. Rekomendasi Philips GoPure Cars and truck Air PurifierBerbagai manfaat air purifier di atas dapat kamu dapatkan dengan memilih produk auto air cleanser yang tepat sesuai kebutuhan kamu. Philips GoPure 7101 Cars and truck Air PurifierRekomendasi automobile air purifier selanjutnya kembali datang dari Philips yaitu yakni Philips GoPure 7101 Auto Air Purifier. Alat ini menggunakan teknologi filtrasi SelectFilter Plus 3-tahap mencakup lapisan HESA untuk menghilangkan partikel terdeteksi berbahaya secara cepat dan efisien. Pembersih udara untuk mobil ini memiliki Clean Air Delivery Rate atau CADR sebesar 22,9 m3/jam untuk membersihkan PM2,5 sebanyak 50% di dalam kabin dalam waktu 6 menit. Kami menjual berbagai produk Elektronik, peralatan kantor & perlengkapan rumah tangga, bergaransi serta berkualitas untuk kebutuhan sahabat setia.

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *